Monday, September 4, 2017

Mobil Terbakar Yang diduga Karena powerbank



Mobil Terbakar Yang diduga Karena powerbank tertinggal didalam mobil dan menjadi viral. Ini Pengakuan dan penjelasan Pemilik.
Honda Brio terbakar dalam kondisi mesin tidak menyala. Terkait adanya insiden mobil Honda Brio habis terbakar, pada Jumat (1/9/2017), kabar yang beredar luas di media sosial menyebutkan penyebab terbakarnya mobil Honda Brio tahun 2016 itu akibat power bank yang masih tercolok di lubang lighter mobil.
Power bank itu disebut meleleh dan menyebabkan mobil terbakar.
Namun saat didatangi ke kediaman pemilik di Cluster RiverTown Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, pemilik mobil, Doddy Matin Julfadhli (36) mengaku bahwa kejadian tersebut bukanlah terjadi karena adanya power bank.
Nah, terakhir dia pakai itu pada hari Kamis pukul 13.00 siang sudah sampai rumah dengan kondisi mobil sudah dimatikan. Hari Jumatnya itu kan kami sekeluarga pergi shalat Idul Adha, nah pada pukul 07.45 kami di telepon Satpam bahwa mobil sudah terbakar di rumah," kata Doddy saat ditemui OTOMOTIFNET di kediamanya, Sabtu (2/9). "Setelah saya sampai rumah kondisi pagar rumah saya sudah didobrak oleh tetangga saya, di situ kami setengah mati untuk menarik mobil itu ke tengah (jalan) lantaran api tak kunjung mati," katanya lagi.
Menurut Doddy, berita yang selama ini beredar adalah hoax. Ia menilai, informasi tersebut tidaklah benar. "Memang ada berita yang sedikit hoax yang menceritakan bahwa mobil ini terbakar lantaran akibat adanya power bank.
Untuk saat ini, Doddy juga mengaku sudah menghubungi pihak Kepolisian setempat guna penyeldidikan.

No comments:

Post a Comment

LightBlog